Risma Ngadu ke Komnas HAM, Gary Tak Peduli

| Friday, May 14, 2010
Ima Risma mengadu ke Komnas HAM terkait dengan perlakukan yang dilakukan oleh Gary Iskak. Namun Gary sendiri mengaku tak peduli dengan apapun yang dilakukan oleh mantan kekasihnya itu.

"Silakan saja buat Risma mau datang ke Komnas Anak kek, ke Komnas Perempuan kek, kita ikutin proses hukumnya saja. Kalau dia (Risma) melapor, kita akan ikutin serta hadapi saja karena saya yakin klien saya tidak bersalah dan bukan tipikal Gary untuk melakukan pemukulan terhadap perempuan. Apalagi itu ibu dari anaknya Gary meskipun mereka tidak secara resmi menikah," ujar kuasa hukum Gary, Sandy Arifin, saat ditemui di Mapolda Metro Jaya, Jumat (14/05) sore.

Sandy pun mengaku tak habis pikir dengan apa yang dikatakan oleh Risma soal ketidakmauannya ada nama Gary dalam akte yang dimiliki oleh anaknya, Rabiyah. Menurutnya, selama ini yang diperjuangkan oleh Risma adalah pengakuan dari Gary dan semua itu sudah didapat dengan adanya perjanjian yang sudah ditandatangani oleh Gary.

"Sejauh ini Gary belum mau komentar. Tapi menurut saya dengan adanya statement tersebut berarti kan kalau dia (Risma) tidak membutuhkan nama Iskak di akta lahir Rabiya, dia tinggal cabut saja gugatannya di Pengadilan Negri Tangerang. Apalagi, sudah ada pengakuan dari Gary, terus apalagi yang mau dikejar Risma? Jelas-jelas akta perdamaian sudah kita tanda tangani dan konsep dasar dari pengacara Risma pun tidak kita ubah-ubah. Lalu apalagi sekarang?" ujar Sandy.

Soal pengakuan secara moral, Sandy menceritakan jika Gary sudah sejak lama mengakui jika Rabiyah adalah anak kandungnya. Ini terbukti dari apa yang dilakukan Gary saat Rabiyah berulang tahun.

"Tidak ada satupun yang kita ubah dan di saat anaknya ulang tahun, Gary pun datang kok. Niatnya baik, tapi dengan adanya kejadian kemarin saya tidak tahu kenapa itu bisa terjadi," ujar Sandy.

0 comments:

Post a Comment