Chanty Mercia: Nia Ramadhani Khawatir Cerai

| Tuesday, March 30, 2010
Sempat muncul kekhawatiran di hati artis Nia Ramadhani, terkait kemungkinan terjadinya perceraian dalam rumah tangganya. Karena kedua orang tuanya, pernah bercerai, takut hal itu menurun kepadanya, meski perceraian sendiri bukan penyakit turunan.

"Ada ketakutan dia akan bercerai soalnya melihat ada riwayat perceraian dari saya, tapi kalau melihat dari keluarga Bakrie tidak ada yang cerai, saya lega melepasnya," ungkap Chanty Mercia, di sela pengajian yang digelar di rumahnya Jl. Benda II No. 9 Ciganjur, Jakarta Selatan, Sabtu (27/03/2010).

Saat berita ini ditulis, pukul 12.00 WIB masih berlangsung pengajian keluarga. Nampak hadir Ardie Bakrie yang didampingi kedua orang tuanya dan kerabat dekatnya. Saat dilantunkan ayat suci Al Quran, Nia yang duduk di antara peserta pengajian mengenakan pakaian serba putih dan nampak terus menunduk.

Sementara itu juru bicara keluarga Bakrie, Lalo Mara mengungkapkan, pengajian ini merupakan rangkaian acara proses pernikahan, yang dihadiri oleh kedua pihak keluarga.

"Sekarang pengajian, kita tahu bahwa nikah adalah sakral. Menuju ke sakralan itu ada beberapa proses yang kita jalankan. Kita mau memberikan yang terbaik, kebahagiaan dari kedua orang tua menyaksikan dan mengantar putrinya menikah," terangnya.

0 comments:

Post a Comment