Ditentang Jadi Bupati Pacitan, Jupe Ngotot Maju

| Tuesday, March 30, 2010

"Saya mendengar soal itu (penolakan DPP PAN). Tapi saya anggap itu sebagai kritikan, dan itu hal yang biasa. Saya didukung delapan partai dan saya akan tetap maju karena saya ingin memajukan kota Pacita," terang Jupe yang dihubungi via telepon di Jakarta, Selasa (30/3).

Jupe sendiri mengaku tidak begitu mengetahui secara dekat tentang kota kelahiran presiden pertama, Soekarno itu. Namun dengan niat yang baik, Jupe akan maju dan siap membangun kota Pacitan.

"Saya hanya ingin memajukan Pacitan. Meski tidak tahu banyak tentang Pacitan, saya akan belajar. Saya ingin berkomunikasi langsung dengan warga kota Pacitan, apa yang mereka inginkan," sambung kekasih Gaston Castano ini.

Rencananya Jupe akan memberikan klarifikasi soal pencalonan dirinya sebagai Calon Bupati Pacitan pada Kamis (1/4).

"Saya akan memberikan semua pernyataan dan menjawab pertanyaan tentang ini," kata Jupe yang mengaku siap meninggalkan dunia entertain.

0 comments:

Post a Comment