Ridho Irama Temui Cathy Sharon Setiap Pagi

| Thursday, March 25, 2010
Jakarta - Kabar kedekatan presenter Cathy Sharon dan pedangdut Ridho Irama makin santer. Apalagi Ridho mengaku rajin bertemu dengan Cathy setiap pagi. Setidaknya selama dua jam.

"Iya sedang dekat karena main ice skating bareng. Ini salah satu program di sebuah film. Tiap pagi saya dan Cathy harus latihan dari jam 8 sampai jam 10 pagi," ujar Ridho ditemui dalam acara ultah ANTV 'Kilau 17' di arena JiExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (26/3/2010) dini hari.

Presenter 'Playlist' itu menjadi salah satu kandidat untuk lawan main Ridho di film 'Dawai Asmara'. Ridho pun memuji kepiawaian kakak Julie Estelle itu berlaga di atas sepatu ice skating.

Ridho mengagumi hasil kerja Cathy. Sebagai lawan main, Cathy juga dinilai sangat profesional. Keduanya saling mendukung dan memberi semangat. Tidakkah Cathy akan menjadi sahabat spesial untuk Ridho?

"Wah belum memikirkan sampai sejauh itu. Karena aku masih memikirkan umur. Umur aku juga masih muda, mau jadi mapan dululah. Mau menyenangkan orangtua dulu. Mau beli rumah dulu," jelas pria yang baru berusia 21 tahun itu.

0 comments:

Post a Comment