Marshanda - Velove Vexia Dukung Keputusan Nia

| Tuesday, March 30, 2010
Marshanda dan Velove Vexia terlihat menghadiri acara pengajian yang diadakan oleh Nia Ramadhani di rumahnya Jl Benda II No. 9 Ciganjur Jagakarsa, Jakarta Selatan, Sabtu (27/3). Sebagai sahabat dekat Nia, mereka berdua datang untuk memberi dukungan moral untuk Nia yang sebentar lagi akan mengakhiri masa lajangnya.

Saat ditemui, keduanya mengaku terharu saat mengikuti pengajian tadi. "Senang sekaligus sedih sih tadi pas doa gitu. Aduh gak karuan banget, Ya semoga menjadi keluarga yang sakinah pasti. Semoga diberkahi sama Allah pasti. Punya anak. Banyak rejeki," ucap Marshanda dan Velove.

Saat ditanya kapan mereka akan menyusul sahabat mereka ke pelaminan, Velove dan Marshanda tersipu-sipu. Keduanya mengaku tidak menyangka Nia bakal mendahului mereka melangkah ke pelaminan. "Kalau dulunya sih aku gak pernah nyangka ya. Apalagi dulu aku pernah syuting bareng. Kalau sekarang sih gak heran sih kita lebih nge doain aja," ujar Marshanda. Mereka berdua juga melihat bahwa Nia yang sekarang sudah lebih dewasa.

Tentang undurnya Nia dari dunia entertainment setelah menikah, nampaknya mendapat dukungan penuh dari kedua sahabatnya ini. "Gak masalah sih, senang apa yang dia jalanin ya kita dukung aja. Gak salah juga sih kalau dia meninggalkan dunia entertainment ya yang penting dianya happy," tutur Velove. Di mata mereka berdua, pasangan Nia dan Ardi adalah pasangan asyik dan lucu.

Jika mereka berdua nanti sudah menikah, apakah akan mengikuti jejak Nia Ramadhani yang undur dari dunia entertainment? "Ya tergantung permintaan suami nanti," jawab mereka singkat.

0 comments:

Post a Comment