Juwita Kemana-mana Akan Dikawal Annisa Bahar

| Sunday, March 28, 2010
Jakarta Annisa Bahar mengaku tidak akan mengekang kebebasan putrinya, Juwita Bahar. Namun ia akan mengawal Juwita yang baru kabur dari ayahnya, Memo Sanjaya itu, bila pergi kemana-mana.

"Untuk pergaulan saya kasih bebas tapi saya tetap batasin. Kalau kemana-mana harus tetap sama saya," kata Annisa saat di temui Taman Mini Indonesia Indah, Minggu (28/3/2010). Annisa di TMII bersama Juwita dan Jelita. Mereka bertiga kompak berkacamata.

Pasca kabur dari Memo, Juwita tinggal bersama Annisa. Bagi Annisa, Juwita sebenarnya anak yang penurut. Juwita selalu minta izin bila akan pergi kemana-mana. Maka ke depan, Annisa tidak akan mengekang putrinya itu. Ia juga tidak akan melarang Juwita bila ingin kembali tinggal bersama ayahnya.

"Aku mengajarkan mereka apa adanya aja, karena mereka juga sudah dewasa. Aku juga nggak ada yang ditutup-tutupi, terbuka aja. Aku sebagai ibu ingin sekali merawat dia, tapi kalau dianya ingin sama papanya silakan saja. Tapi kan anaknya yang nggak mau," kata Annisa.

Sementara Juwita mengaku lebih enak tinggal bersama Annisa. "Lebih enak sama mama. Kalau sama papa selalu dikekang, nggak boleh kemana-mana," kata Juwita di lokasi yang sama.

Sementara ini Juwita memilih akan berkarir dulu di dunia sinetron ataupun menyanyi. Meski demikian, Annisa akan tetap mewajibkan Juwita bersekolah. "Sekolah tetap harus, mungkin tahun ajaran berikutnya dia harus sekolah, mungkin homeschooling," kata Annisa

0 comments:

Post a Comment