Sandra Bullock Pilih Cerai

| Tuesday, March 30, 2010
Jakarta Apakah Sandra Bullock akan mempertahankan pernikahannya ataukah ia akan minta cerai? Begitulah pertanyaan semua orang begitu skandal perselingkuhan suaminya, Jesse James, terungkap. Isu teranyar Sandra memutuskan bercerai.

Kabar rencana perceraian itu disampaikan seorang sumber yang merupakan teman dekat Sandra dan Jesse seperti dilansir Radaronline, Selasa (30/3/2010). "Dia akan segera mengakhiri perkawinannya," kata sumber itu.

Setelah satu per satu selingkuhan Jesse mengungkap borok suaminya, artis terbaik lewat 'The lind Side' itu merasa perkawinanya hanya merupakan sebuah kebohongan besar. Sejauh ini setidaknya ada 4 wanita yang mengaku berselingkuh dengan Jesse, si pengusaha motor itu.

Meski bercerai, pemenang Oscar itu tetap ingin mengasuh anak-anak tirinya yang dibesarkan bersama Jesse. Sandra merencanakan merngadopsi Sunny, putri Jesse dari pernikahan sebelumnya.

Selama 2 minggu ini setelah pengkhianatan suaminya, Sandra tidak terlihat di depan publik. Ia membatalkan sejumlah acara yang dijadwalkan untuk dihadirinya.

0 comments:

Post a Comment