Ririn-Aldy 'Bragi' Siap Menikah

| Wednesday, March 31, 2010

"Menikah itu fase hidup bagi aku untuk melangkah ke jenjang berikutnya. Aku siap," ungkap Ririn, saat ditemui di FX, Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (31/3) malam.

Ririn dengan persetujuan Aldy Bragi sudah merencanakan menyebar 1.000 undangan. Keduanya sepakat hanya kerabat dekat yang datang sebagai tamu undangan.

"Begitulah. Pokoknya pestanya di salah satu hotel di Jakarta," ujarnya tersenyum

Mantan istri Aldy, Ikke bakal hadir?

"Nggak tahu aku, karena belum list undangan. Tapi lebih ke Aldi. Jadi aku nggak tahu Aldi undang apa nggak. Aku urus bagian undangan teman-teman yang aku kenal saja,

tuturnya.

Namun soal kapan dan waktu pesta pernikahan dengan duda yang tak lain ayah satu puteri ini, Ririn mengaku belum bisa mengumumkannya.

"Bulan Juli, tanggalnya nanti saja. Kata orang Jawa nggak boleh dulu. Ada adat dan resepsi. Itu semua orang tua yang atur," paparnya

0 comments:

Post a Comment