Sibuk Kerja, Afgan Nggak Takut Drop Out Kuliah

| Tuesday, March 30, 2010
Jakarta Hari-hari penyanyi Afgan kini disibukkan dengan dua hal, kerja dan kuliah. Meski melakoni dua hal tersebut secara berbarengan, pelantun 'Bukan Cinta Biasa' itu tidak takut jadi mahasiswa drop out.

"Yang penting absensi saya penuh, tugas dikerjakan semua, nilainya bagus," ujar Afgan saat ditemui di JCC, Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (30/3/2010) malam.

Afgan kini tercatat sebagai mahasiswa jurusan bisnis di Monash College Jakarta itu. Ia sempat cuti enam bulan dari kuliahnya tersebut karena kesibukannya sebagai penyanyi.

Kini cowok berkacamata itu berjanji akan serius dengan kuliahnya. "Saya sekarang sudah tahu caranya. Jadi sepadat apapun jadwal saya, kalau waktunya kuliah harus ke kampus," tuturnya.

Melakoni dua hal sekaligus, kerja dan kuliah, tentu harus ada yang dikorbankan Afgan. Salah satunya, ia tidak bisa seperti teman-teman sebayanya, yang punya banyak waktu untuk hang out.

Meski begitu, cowok 20 tahun itu tidak takut kehilangan masa mudanya. "Saya ngejalaninnya enjoy," ucapnya.

Ngomong-ngomong, kalau sibuk terus, kapan Afgan punya waktu untuk mencari kekasih? "Ya disempat-sempatin," jawab penyanyi yang dikabarkan dekat dengan artis Olivia Jansen Lubis itu.

0 comments:

Post a Comment