Menikah Mei, Dian Sastro Tolak Foto Pre Wedding

| Friday, March 26, 2010
Jakarta Aktris Dian Sastrowardoyo akan menikah Mei dengan tunangannya Indraguna Sutowo. Tidak seperti calon pengantin lainnya, Dian dan Indra menolak melakukan foto pre wedding.

Apakah karena haram? Ternyata bukan. Alasan Indra dan Dian tidak mau melakukan foto pre wedding karena tak mau membuang-buang

"Bagi dia (Indra-red) itu kan buang-buang uang. Lebih baik di hari-H saja foto-fotonya," ujar Dian saat ditemui di acara 'Loreal Terbang Bersama Dian Sastro' di Restoran Palalada, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (26/3/2010).

Jelang pernikahannya, Dian juga tidak akan dipingit. Empat hari menjelang pernikahannya, dara berzodiak Pisces itu masih harus melakoni syuting sebuah produk.

"Sebenarnya saya ingin banget dipingit sebulan kayak orang dulu," celoteh Dian ramah.

Selain masih melakoni tugasnya sebagai bintang iklan beberapa produk, bintang film '3 Doa 3 Cinta' itu juga disibukkan dengan berbagai persiapan untuk pernikahannya. Beberapa yang menurut Dian belum beres adalah memilih makanan dan bunga.

"Memilih bunga dan menu itu yang buat kita jadi pusing," curhatnya.

Dian pun memberi sedikit bocoran tentang salah satu menu yang akan dihidangkan di pernikahannya. Katanya, di pesta pernikahannya nanti ada jajanan pasar.

"Ada jajanan pasar seperti kue putu dan klepon karena kedua kue itu saya suka banget. Malu-maluin nggak sih," tuturnya seraya tertawa.

0 comments:

Post a Comment