Nikah, Nia Ramadhani Wayangan Semalam Suntuk

| Tuesday, March 30, 2010
Jakarta Dua hari setelah pernikahannya dengan putra pengusaha Aburizal Bakrie, Ardi Bakrie, Nia Ramadhani akan menggelar pementasan wayang semalam suntuk.

Pagelaran itu akan digelar di kawasan Senayan, Jakarta Selatan pada tanggal 3 April 2010. Rencana itu tercetus dari pihak keluarga mempelai pria, Ardi Bakrie.

"Rencananya, keluarga Bakrie akan menggelar pementasan wayang semalam suntuk di Senayan dalam rangka pernikahan Nia dan Ardi," kata juru bicara keluarga Bakrie, Lalu Mara saat dihubungi wartawan lewat ponselnya, Selasa (30/3/2010).

Saat ditanya soal mahar yang akan diberikan Ardi kepada Nia, Mara menolak memberi tahu. Begitu juga soal isu SBY akan menjadi saksi pernikahan Ardhi dan Nia.

"Saya tidak berani bilang sekarang, nanti saja saat akad berlangsung," pungkasnya.

Sebelum akad nikah berlangsung, Nia akan menjalankan beberapa prosesi adat. Salah satunya prosesi siraman yang akan dilangsungkan di kediaman Priya di Jalan Benda II No 9, Ciganjur, Jakarta Selatan, Rabu (31/3/2010) esok. Prosesi akan dimulai sejak pagi hari.

Barulah pada tanggal 1 April 2010, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie akan melangsungkan akad nikah. Akad nikah itu akan dilangsungkan di Grand Ball Room, Hotel Mulia, Jl Asia Afrika, Senayan, Jakarta. Akad nikah akan dimulai sekitar pukul 14.00 WIB

0 comments:

Post a Comment