Asti Ananta: Sebab Judi Itu Haram, Kata Rhoma Irama

| Sunday, May 9, 2010
Taruhan seperti telah menjadi candu yang bikin ketagihan. Ada yang serius sebagai ladang judi, tetapi ada pula yang sekadar meramaikan suasana. Tak heran salah seorang teman artis Asti Ananta menganggapnya telah memberi keberuntungan karena tebakannya pada pertandingan piala dunia lima tahun lalu menjadi kenyataan.

"Dia sampai menganggap saya bawa keberuntungan. Padahal dia kalah 16 juta. Waktu itu pas pertandingan Barca lawan Inter. Saya bilang pegang Inter 1 – 0 tapi dia ngotot 2 – 0. Ternyata tebakan saya tepat lalu dia telepon saya lagi, coba gue ikutin saran elo ya," katanya di Hotel Kempinski, Jakarta, Jumat (7/5).

Walau pun taruhan seperti sekedar permainan biasa, namun Asti belum pernah dan tidak akan ikut-ikutan melakukan. Termasuk saat menonton pertandingan sepak bola piala dunia 2010 pada Juni mendatang.

"Saya nggak pernah tuh. Sebab judi itu haram, kata Rhoma Irama, ha, ha, ha…," ucapnya sambil tertawa.

0 comments:

Post a Comment