Olivia Zalianty: Adik Saya Bukan Anak Kolong

| Thursday, May 13, 2010
Proses hukum atas kasus pemukulan yang menimpa Sergio Oktodio terus bergulir. Dan sebagai kakak, Olivia Zalianty terus memberikan support pada adik lelakinya itu. Namun demikian, saat ditanyakan soal perkembangan kasusnya tersebut, Olivia enggan memaparkannya.

"Ditanyakan saja sama yang bersangkutan langsung (Sergio), karena saya tidak ada di situ. Tapi saya hanya mendengar ceritanya dan saya ada malamnya ketika adik saya di UGD," kata Olivia saat diwawancarai di Rutan Pondok Bambu, Selasa (11/5) lalu, usai dirinya menjenguk Alter.

"Mungkin adik saya mau mencoba sebagai laki-laki tidak mau menyulitkan keluarga dan mau menyelesaikan masalahnya sendiri, dan itu kita hargai," lanjut Olivia mencoba menjelaskan permasalahan yang menimpa Sergio.

Lalu, apakah ada usaha damai dari pihak pemukul untuk kasus tersebut?

"Katanya sudah minta maaf dan tidak mau diperpanjang. Tapi kami sebagai keluarga menginginkan seharusnya kalau minta maaf harus ke keluarganya juga, karena biar bagaimanapun adik saya kan bukan anak kolong yang tidak punya keluarga. Jadi temui jugalah keluarganya. Soalnya, sampai sekarang ini saya nggak tau siapa yang melakukan itu," tegas adik Marcella Zalianty itu.

0 comments:

Post a Comment