Sandra Bullock vs Angelina Jolie, Siapa Menang?

| Tuesday, May 4, 2010


Los Angeles Aktris Sandra Bullock dan bayi yang baru saja diadopsinya belum lama ini eksis di majalah People. Dua tahun sebelum itu, ada Angelina Jolie yang berpose bersama bayi kembarnya. Mana yang lebih menjual?

Rabu (5/5/2010), sampul People yang menampilkan Sandra dan bayinya, Louis, diprediksi mampu mengalahkan Jolie dan bayi kembarnya. Sebelumnya saat People menampilkan Jolie dan si kembar, majalah tersebut mencatat penjualan terbanyak sepanjang sejarah, 2,8 juta kopi.

"Dalam seminggu, majalah yang menampilkan Sandra sudah terjual lebih dari 2,7 juta kopi," ujar seorang sumber di People.

Artinya hanya tinggal 100 ribu kopi lagi, Sandra mampu melampaui apa yang sudah dicapai Jolie. Dengan masih cukup lamanya rentang penjualan, sumber pun memprediksi bintang film 'The Blind Side' itu bisa melakukannya.

Majalah People memang sudah lama menjadi pilihan selebriti Hollywood untuk memberikan cerita eksklusif mengenai kehidupan mereka. Aktris Angelina Jolie misalnya, ia pertama kali mengungkapkan mengenai anak kandung pertamanya, Shiloh pada majalah tersebut. Majalah People yang menampilkan Shiloh sebagai sampul, terjual lebih dari 2,2 juta kopi.

0 comments:

Post a Comment