Kurangi Syuting, Vicky Jadi Anak Band

| Sunday, May 9, 2010

Jakarta - Artis Vicky Nitinegoro mengurangi syuting untuk lebih konsentrasi sebagai gitaris band Solitare Adict. Band merupakan impian Vicky sejak lama.

Dengan keputusannya ini banyak yang menyayangkan karena telah meninggalkan dunia akting. Apalagi sebagai band baru belum dapat mendatangkan penghasilan yang banyak selayaknya tawaran syuting. "Sudah risiko namanya juga band baru, banyak yang tanya sayang kalau nggak syuting lagi tapi namanya rejeki nggak kemana. Coba nikmatin saja," katanya acara turnamen Futsal putri antar media, di Kuningan Village, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (9/5).

Vicky mengakui senang mencoba hal baru. Untuk itu terjun ke dunia musik tidak mengandalkan tampang saja. Duda keren ini merasa masih penasaran kalau tidak pernah mencoba langsung di dunia musik.

Dia pun sadar diri dengan menjadi pemain gitar bukan vokalis. Sebab sudah pasti suaranya akan sumbang, kelasnya hanya untuk karaoke saja. "Sadar diri saja, paling kalau nyanyi itu kalau lagi karokean saja atau kalau nggak disuruh maju, kalau buat diseriusin sih nggak," katanya.

0 comments:

Post a Comment