Tyas Mirasih Bangga 'AIR TERJUN PENGANTIN' Ikut Cannes

| Tuesday, May 11, 2010

Salah satu film yang dipastikan ikut ke ajang festival film Cannes di Perancis, film garapan sutradara Rizal Mantovani, AIR TERJUN PENGANTIN. Menurut salah satu pemainnya, Tyas Mirasih, suatu kebanggaan filmnya bisa disaksikan oleh masyarakat Eropa. Harapannya, film Indonesia bisa lebih baik ke depannya.

"Aku di sini mewakili teman-teman dari AIR TERJUN PENGANTIN yang kebetulan ikut serta di festival film Cannes tahun ini. Jadi aku merasa bangga karena film ini dan film lainnya akan dipasarkan di sana. Mudah-mudahan film kita akan lebih baik lagi seterusnya," ujar Tyas ditemui di acara jumpa pers festival film Cannes di Kementerian Kebudayaan dan Pariwisata, Jakarta, Senin (10/5).Kekasih Tria Changcuters ini pun mengakui banyak munculnya film Indonesia sebagai pertanda kemajuan perfilman Indonesia. Meskipun ada sebagian yang mengkritik dengan banyaknya film kategori horor dan esek-esek yang cukup banyak diproduksi.

"Aku rasa perfilman sekarang sudah maju ya, walaupun horor tetap bisa ikut festival ini. Banyak yang bilang film horor nggak berpendidikan, gue nggak bisa menjudge seperti itu namanya juga berkarya. Silakan saja," ujar mantan kekasih Raffi Ahmad ini.

0 comments:

Post a Comment