Rachel Maryam Minta Maaf ke Pria yang Diisukan Jadi Selingkuhan

| Thursday, May 13, 2010

Jakarta Adanya orang ketiga digosipkan menjadi penyebab gugatan cerai Rachel Maryam kepada suaminya, Muhammad Akbar Perdana (Ebes). Rachel menepis isu tersebut. Isu baginya menjadi hal biasa. Namun anggota DPR itu tidak enak hati kepada pria yang diisukan sebagai selingkuhannya.

"Saya justru minta maaf pada orang-orang yang terseret-seret namanya, ikut masuk dalam masalahku ini. Mereka tahu semua ini hanya gosip," kata Rachel saat ditemui di acara syuting Harmoni SCTV di Balai Sarbini, Kamis (13/5/2010) malam.

Bintang 'Eliana Eliana' itu heran dengan munculnya gosip selingkuh terlebih nama pria yang digosipkan jadi selingkuhannya selalu berbeda-beda. "Siapa, kok kemudian muncul ada nama baru lagi. Saya juga nggak ngerti siapa yang melempar isu orang ketiga yang selalu berganti-ganti itu namanya," keluh Rachel.

Politikus Gerindra, Muhammad Haris Indra, awalnya sempat digosipkan jadi orang ketiga dalam pernikahan Rachel. Namun perempuan berdarah Sunda itu membantahnya. Menurut Rachel, Haris hanya teman baik tempat ia bisa bertanya banyak hal. "Haris itu teman baik, teman diskusi. Dia orang yang punya wawasan luas," curhat Rachel.

Rachel dan Ebes menikah pada 25 Juli 2005. Pasangan ini dikaruniai seorang anak bernama Muhammad Kale Mata Angin yang kini berusia empat tahun.

0 comments:

Post a Comment