Produser Film AKIBAT PERGAULAN BEBAS Akan Datangi MUI

| Friday, May 14, 2010

Terkait dengan imbauan MUI kepada pihak produser film AKIBAT PERGAULAN BEBAS untuk ditarik dari peredaran karena judul film tersebut yang dianggap bisa menimbulkan keresahan di masyarakat, H. Firman Bintang dari BIC Production siap datang ke MUI untuk berdiskusi tentang film tersebut.

"Kalau hanya sekedar judul saya rasa tidak ada masalah semuanya sudah clear karena kami tidak membuat film dengan judul MARI BERGAUL BEBAS," ujar Firman sedikit berseloroh saat ditemui di PPHUI belum lama ini.

Begitu pula dengan content film, keterangan Firman, film yang disutradarai Nayato tersebut tidak mengumbar sensualitas.

"Kalau temen–temen dari MUI hanya lihat dari thrillernya mungkin karena itu hanya kemasan saja tapi untuk film itu sendiri sama sekali tidak ada. Kami ingin MUI memberitahu kepada kami mana–mana yang perlu untuk diperbaiki. Jangan sedikit–sedikit minta ditarik dari peredaran seperti kami membuat film porno saja," tandasnya.

Firman hanya berharap lembaga–lembaga seperti MUI atau lembaga swadaya masyarakat lainnya dapat menonton film itu terlebih dahulu setelah itu baru memberikan komentar. "Karena sebenarnya film itu cerminan dari kegelisahan kami sebagai orang tua dengan perilaku kehidupan anak muda sekarang ini," jelasnya.

0 comments:

Post a Comment