Oppie Andaresta Ramaikan Kampanye Anas Purbaningrum

| Sunday, May 16, 2010

Penyanyi pop yang lama tak kelihatan, Oppie Andaresta, kali ini muncul dalam pidato kebudayaan calon ketua umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum. Tak hanya menonton pidato kebudayaan sang calon ketua, Oppie pun manggung menyanyikan empat lagu dalam acara yang digelar di Djakarta Teater, Jakarta, Minggu (16/5).

Oppie yang menggunakan long dress batik ini, memulai aksinya dengan lagu Na Na Na (Semua Ada Aturannya). Oppie membawa serta tiga pemusik untuk mengiringinya. Oppie sendiri dalam lagu ini mengisi suara harmonika.

Lagu kedua, Oppie menyanyikan lagu barunya wanita Indonesia. "Lagu ini didedikasikan untuk masyarakat Indonesia," katanya sebelum menyanyikan lagu tersebut.

Seusai lagu Wanita Indonesia, lagu Iwan Fals, Pesawat Tempur pun didendangkannya. Lagu dengan lirik menyentil masalah sosial ini merupakan salah satu lagu favorit Oppie. "Ini lagu idola saya," katanya.

Oppie menutup aksi panggungnya itu dengan lagu hit 1994, Cuma Khayalan. Lagu yang menjadi salah satu hit milik Oppie menutup konser mini dalam acara pidato kebudayaan Anas Urbaningrum.

"Semoga budaya demokrasi bukan cuma sekedar khayalan," katanya menutup lagu terakhir.

0 comments:

Post a Comment