Ima: Kuku Saya Pendek Gimana Cakar Gary?

| Tuesday, May 11, 2010

Jakarta - Meski mendapatkan pukulan, tendangan dan cekikan, Ima Risma malah dilaporkan ke polisi, Ima dituduh mencakar Gary. Tapi Ima pun membantahnya.

"Ini kuku saya pendek, gimana bisa cakar Gary? Tahu deh siapa yang cakar, bisa kayak dicakar serigala gitu," terang Ima yang ditemui di Rumah Sakit Puri Mandiri, Kedoya, Jakarta Barat, Selasa (11/5).

Keributan yang terjadi antara Gary Iskak dengan Ima Risma terjadi pada Senin (10/5) saat Ima mendatangi rumah Gary. Ima datang menagih janji Gary untuk datang ke persidangan, soal pengesahan anak kandung mereka bernama Rabiya.

Namun kedatangan Ima rupanya menyulut emosi Gary. Gary yang saat itu tengah bersama seorang wanita menjadi kalap karena Ima meminta kedatangannya di persidangan. Atas kejadian itu, Ima mengalami luka ringan. Sedangkan Gary mengaku dicakar dan dipukul hingga melaporkan kasus tersebut ke polisi.

"Sumpah demi Allah, sumpah demi anak saya. Saya cerita apa yang saya alami dan saya rasakan. Sampai di depan pintunya, di bangku ruang tamunya, dia lagi duduk sama cewek itu dan dia pukul aku," sambung Ima.

Ima mengaku tak kaget dengan tindakan Gary, karena sebelumnya ia mendengar kalau Gary pria yang ringan tangan.

"Yang saya tahu ringan tangan hanya cerita dari teman. Saya sendiri sudah merasakan. Dia juga sering bentak saya, waktu cekcok omongan," ujar Ima.

0 comments:

Post a Comment