Trauma Pacaran, Uli Auliani Cari Pria Dewasa

| Wednesday, May 5, 2010

Jakarta Setelah putus dari aktor Fandy Christian, bintang film 'Akibat Pergaulan Bebas' Uli Auliani trauma pacaran. Ke depannya, Uli pun ingin langsung mencari calon suami yang dewasa.

"Aku cari calon suami dengan satu kata, dewasa. Aku nggak mau sembarangan lagi," ujar Uli saat ditemui di JITEC, Mangga Dua Square, Jakarta Utara, Rabu (5/5/2010).

Aktris berdarah Sunda itu merasa trauma memiliki pasangan karena ia ogah menyiksa dirinya terus-menerus. "Gue sayang sama diri gue sendiri," katanya.

Hanya saja, sekarang ini Uli tidak mau buru-buru mencari calon suami tersebut. Bintang film 'Virgin' itu memilih memperbanyak teman dulu.

"Aku suka sosialisasi, ada perempuan dan laki-laki, tapi semuanya sama saja," kata dara 24 tahun itu.

0 comments:

Post a Comment