Justin Bieber Ingin Pacari Rihanna

| Tuesday, May 4, 2010

Los Angeles Setelah Kim Kardashian, penyanyi muda Justin Bieber kembali melirik perempuan lain yang lebih tua darinya untuk dijadikan pacar. Kali ini, Justin mengincar Rihanna.

"Aku pernah mengajaknya jalan bareng. Bukannya aku ingin kencan dengannya. Tapi mungkin saja begitu, beberapa tahun lagi," kata pelantun hits 'Baby' itu,
Beberapa waktu lalu Justin memang pernah mengungkapkan kalau ia menyukai perempuan yang lebih tua darinya. Namun perempuan itu usianya harus tidak lebih dari 40 tahun.

"Aku hanya ingin perempuan yang humoris dan punya mata juga senyum yang indah," ujarnya.

Meski usianya baru 16 tahun, Justin ternyata sudah beberapa kali pacaran. Namun tidak ada satupun jalinan asmaranya itu yang serius.

"Aku sering sekali berpergian, jadi aku tidak punya waktu (pacaran)," ungkapnya.

0 comments:

Post a Comment