Ima Risma Cap Gary Iskak Pembohong

| Monday, May 10, 2010

Jakarta - Ima Risma nekad ke rumah Gary Iskak untuk meminta datang di persidangan. Ima nekat karena Gary selalu bohong.

"Aku ke rumah Gary karena mau tanya masalah sidang, kok nggak kelar-kelar. Aku mau bicara baik-baik, tapi tiap di telepon nggak diangkat, di SMS nggak pernah di balas. Aku pikir kenapa nggak didatangkan saja. Aku mau meminta kepastian karena di media dia bilang nggak ada masalah apa-apa," tutur Ima Risma saat ditemui di rumah ketua RT, kawasan rumah Gary, di bilangan Bintaro Sektor 3, Jakarta Selatan, Senin (10/5).

Sampai sejauh ini, Ima tetap menuntut Gary di Pengadilan Negeri Tangerang untuk mengakui anaknya bernama Rabiya yang kini berusia dua tahun. Kasusnya hingga kini belum selesai, karena Gary tak pernah datang ke persidangan

"Gary pernah bilang mau nikahi aku untuk mendapatkan akta untuk anakku. Dia minta untuk tidak bicara kepada wartawan, aku turuti, tapi nggak pernah ada kabarnya. Kalau sekarang aku bawa-bawa wartawan, itu bukan salah aku lagi," ujar Ima.

Ima mendatangi Gary tujuannya agar Gary hadir di persidangan. Pasalnya, salah satu syarat mendapatkan akta anak, Ima dan Gary harus sama-sama datang ke persidangan untuk membuat permohonan.

"Persidangan aku tinggal nunggu Gary datang, karena nggak bisa diwakili sama pengacara. Jadi permohonan harus diajukan langsung ke orangtuanya," papar Ima.

Namun, Gary ternyata tak menyukai niat baik Ima. Pria yang kasusnya belum selesai dengan Rischa Novicha itu memukul, menendang dan mencekik Ima, saat Ima datang ke rumahnya.

0 comments:

Post a Comment