Fanny Fabriana Antusias Disandingkan Christine Hakim

| Tuesday, May 4, 2010

Perannya yang apik serta alami dalam film HARI UNTUK AMANDA membawa Fanny Fabriana masuk ke dalam nominasi Pemeran Wanita Favorit serta Pasangan Favorit bersama Oka Antara dalam INDONESIAN MOVIE AWARD 2010. Tak hanya itu saja, ia juga masuk menjadi nominator Pemeran Pendukung Terbaik di SERIGALA TERAKHIR. Yang mengejutkan, di kategori Pemeran Pendukung Terbaik, Fanny bersanding dengan aktris sekelas Christine Hakim.

Ditanya tentang persaingannya memperebutkan piala dengan aktris sekelas Christine Hakim, bukannya grogi, Fanny malah mengaku antusias. "Bukan saingan karena semua nggak bisa di bilang saingan, masuk nominasi juga udah menang, ini udah luar biasa banget," ungkapnya ketika ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (04/05). Fanny tidak takut bersaing dengan Christine Hakim karena ia menganggap hal tersebut merupakan peluang untuk bertanya tentang pengalaman berakting aktris senior tersebut.

"Dia legenda banget, akting dia bagus banget dan aku belum kenal banget,seneng karena bisa masuk nominasi bisa kenal," ujarnya. Banyak yang ingin Fanny diskusikan dengan Christine Hakim nantinya, salah satunya adalah menjaga emosi. "Gimana cara jaga emosi, kalo kita lagi down banget, karena aku liat kita sering main film drama, dan banyak akting nangis," paparnya.

Tentang nominasinya dalam IMA nanti, Fanny tak ingin menebak-nebak. Ia mengaku tak terlalu berambisi untuk memenangkan penghargaan. "Menang itu bonus kerja, tapi kalaupun kalah bukan berarti kita jelek, jadi di sini nggak bisa dijadiin tolak ukur,pokoknya aku sebaik mungkinlah," ujarnya enteng. Ke depannya Fanny ingin bermain dalam drama musikal."Karena aku nggak bisa nyanyi, dan aku juga harus belajar, karena aku pengen sesuatu yang baru, tapi sekarang belum ada tawaran ke sana," pungkasnya.

0 comments:

Post a Comment