Matt Kemp Umbar Rahasia Asmara dengan Rihanna

| Wednesday, May 5, 2010

Los Angeles - Matt Kemp membuka rahasia asmaranya dengan Rihanna. Matt pun dengan jujur mengaku tak ingin pisah dari Rihanna.

atlet bisbol Los Angeles Dodger ini sebelumnya berusaha menyimpan rincian rahasia cinta. Namun, setelah Rihanna mengakui hubungan dengannya, akhirnya Matt mau mengumbar kisah cintanya.

Matt kepada UsMagazine.com mengatakan, "Yah, Rihanna gadis saya. Dia menyenangkan dan saya senang berada di dekatnya. Dia sangat berarti dalam saya hidup, dan saya bahagia dekatnya."

Matt menambahkan, "Hubungan ini baru dan itu menyenangkan, dan tidak ada yang terlalu serius. Namun saya merindukannya. Saya tidak sabar untuk bertemu dengannya lagi".

Matt menyatakan itu, karena Rihanna tengah sibuk menjalani tur dunianya. Terakhir, Rihanna menggelar konsernya di Paris, Prancis.

Kenyataan itu membuat pertandingan bisbolnya tanpa kehadiran Rihanna. "Dia pasti tidak akan berada di sini untuk sementara. Semoga ketika dia kembali dia akan berada di beberapa (pertandingan bisbol)".

0 comments:

Post a Comment