Sherina The Twitter Princess

| Friday, May 7, 2010
Jakarta - Sherina Munaf terpilih sebagai The Twitter Princess. Prestasi versi majalah Rolling Stone itu karena Sherina memiliki 3.500 pengikut. Wow!

"Aku baru baca edisi yang ini, umur lima tahun (majalah Rolling Stone, red) itu baru-barunya penasaran, kemudian nakal, hard feeling. So, salut buat Rolling Stone," ungkap Sherina, saat ditemui di kantor Rolling Stone, Ampera, Jakarta Selatan, Jumat (7/5) petang.

Rasa salut itu tak terlepas juga dari keberhasilan Sherina menyandang penghargaan 'The Twitter Princess' versi majalah Rolling Stone. Maklum, pengikut Sheirina di Twitter sangat banyak.

"Nggak tahu kenapa banyak banget yang follow. Mungkin karena aku jarang ngomong. Sedangkan di Twitter aku cerewet. Jadinya di-follow, ya itu mungkin yang membuat orang tertarik," paparnya.

Terlepas banyak follower, Sherina lebih menjadikan Twitter sebagai media komunikasi dengan orang-orang di sekelilingnya.

"Ada yang seumuran dan mungkin ada yang lebih tua. Yang pastinya banyak banget fungsi Twitter. Yang awalnya iseng-iseng aja, akhirnya sekarang melihat jumlah follower yang begitu banyak aku jadikan sebagai alat komunikasi yang lebih mudah dengan fans," paparnya.

0 comments:

Post a Comment