Sammy Sudah Putus Hubungan dengan Kerispatih

| Thursday, May 6, 2010

Jakarta - Sammy, mantan vokalis Keripatih terus menjalani sidang kasus narkoba. a menjalani itu tanpa dukungan Kerispatih. Maklum, sammy sudah putus hubungan dengan Kerispatih.

"Mereka bisa maju tanpa saya. Memang saya orang yang selalu berselisih paham dengan dia. Kalau yang lain kan, hanya ikut apa kata dia saja. Tapi saya tetap mengasihi dia," ungkap Sammy, saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, kamis (6/5).

Sammy berusaha menenangkan hatinya. Ia sama sekali tak menggangpa Badai meyakitinya.

"Badai tidak menyakiti siapa-siapa. Badai sosok yang bisa membesarkan nama saya seperti ini, Badai baik tidak ada yang jelek. Jadi, Kerispatih mau melakukan apapun, saya tidak akan melupakan jasa mereka ke saya," paparnya.

Namun begitu, paska mendekam dalam bui, Sammy sudah tak lagi berkomunikasi dengan Badai dan Kerispatih.

"Sudah nggak pernah. Bukan saya memutuskan, tapi ini keputusan dari mereka semua," imbuhnya.

Sampai saat ini, Sammy masih mendekam dalam penjara. ia juga masih terus menjalni proses sidang atas kasus narkoba jenis sabu-sabu di PN Jakarta Pusat.

0 comments:

Post a Comment