Nadine Rayakan Ultah Bersama Anak Jalanan

| Sunday, May 9, 2010

Jakarta - Nadine Chandrawinata merayakan ulang tahun ke-26 bersama anak-anak jalanan di kawasan Serpong. Namun ada seseorang yaag mengucapkan via telepon meski masih dirahasiakan kakak Marcell-Mischa Chandrawinata ini.

"Semakin tua gak terlalu berlebihan lah. Tahun ini memang beda dengan tahun lalu, tahun ini ingin yang lebih sedikit kalem dan gak mau terlalu berlebihan paling cuma makan sama-sama anak-anak yang kurang mampu," katanya, Minggu (9/5).

Ketika ditanya mendapat ucapan dari seseorang, Nadine hanya tersenyum. "Gak ada, cuma telepon, hehe. Sudah lah doain semuanya berjalan lancar," jelasnya.

Namun kalau kado, sang mama senjaga membuatkan kantong untuk ditaruh di tasnya yang berantakan. Dengan kantor itu maka barangnya menjadi rapi. "Karena barang di tasku itu berantakan, mama jaihit sendiri dari kulit, ada namanya dan warna merah," katanya.

Dalam kesempatan itu nampak salah satu adik kembarnya, Mischa yang ternyata hampir lupa hari ulang tahun kakaknya. Karena sedang sibuk syuting maka sebelum cara dengan anak jalanan, Mischa menyempatkan telepon dari lokasi syuting.

Mischa pun mendesak Nadine tentang rencana nikah. Sebab kalau kakanya sudah menikah maka kamar yang ditempati akan diambil alih untuknya. Sebab kamar Nadine termasuk luas. "Gua keluar rumah kamar juga gak kasih," katanya. Tetapi buru-buru Mischa menyahut, "Kakak kan pindah rumah nantinya (kalau sudah nikah".

Soal rencana nikah, Nadine mengakui belum terlalu memikirkan saat ini. Dirinya masih mencari waktu yang tepat untuk memutuskan mengakhiri masa lajangnya. Saat ini masih merasakan tahapan hidup yang sudah diraihnya di dunia hiburan. "Kalau untuk kehidupan selanjutnya lihat timing yang tepat, kalau memang sudah waktunya ya sudah," katanya.

0 comments:

Post a Comment