Baim 'Cilik' Obat Rindu KD kepada Aurel dan Azriel

| Friday, May 7, 2010
Jakarta - Tanpa kehadiran Aurel dan Azriel, KD merasa kesepian. Beruntung, ada Baim 'Cilik' yang menghiburnya. Baim menjadi obat penawaran rindunya.

"Mbak KD sekarang sedang dekat, malah dekat sekali dengan Baim cilik. Mbak KD sangat menyukainya, kelucuan dan kecerdasan saat berbicara dengan orang dewasa," ungkap Elsie Lontoh, kuasa hukum KD, Jakarta, Jumat (7/5).

KD menyukai Baim karena bisa menjadi obat rindu KD kepada kedua anaknya, Aurel dan Azriel yang tak berada di sampingnya. Namun, Baim bukan sebagai pengganti hanya sebagai teman.

"Mbak KD sangat menyayanginya. Baim juga sangat perhatian kepada KD. Lucunya Baim suka kritik pakaian dan make-up KD. Baim tahunya KD bukan artis, tapi sebagai temannya," paparnya.

Kenyataan itu membuat hampir setiap minggu KD mengajak Baim ke rumahnya. Malah, waktu jumpa pers KD memutuskan hubungan cintanya dengan Raul Lemos beberapa waktu lalu, Baim sedang berenang di kolam renang belakang rumah.

"Kesenangan KD terhadap Baim, bukan sebagai pengganti Raul ya. Baim bisa buat KD tersenyum. Baim sangat bisa menghibur KD. Dia tahu kalau KD sedang sedih, dan kesepian," imbuhnya.

0 comments:

Post a Comment