Hidung Patah, Adik Marcella Zalianty Harus Dioperasi

| Monday, May 10, 2010

Jakarta Gara-gara hantaman sikut seorang yang mengaku sebagai ajudan jenderal TNI, hidung adik Marcella Zalianty, Sergio Oktodio, patah. Sergio pun harus menjalani operasi.

Luka yang dialami Egi, sapaan akrab Sergio, ternyata cukup parah. Hidungnya terlihat membengkok karena patah. Belum lagi pukulan pria tegap yang mengaku ajudan jenderal itu juga menyebabkan mata Egi sedikit mengalami pendarahan.

"Ini harus dioperasi, karena cukup parah. Hampir kena mata, jadi agak burem," kata Egi via ponselnya, Senin (10/5/2010).

Namun untuk dioperasi, Egi harus menunggu sampai luka memar di hidung san sekitar mata berkurang. Egi pun belum menunjuk rumah sakit tempat ia menjalani operasi.

"Gue sih jaga-jaga aja, supaya nggak terjadi yang nggak diinginkan," tutur Egi.

Aksi pemukulan yang menimpa Sergio terjadi di sebuah pertandingan futsal, Minggu (9/5/2010) malam. Teman Egi, sapaan akrab Segio, mengalami adu mulut dengan seorang pria.

Saat itu Egi berniat untuk memisahkan temannya yang sedang cekcok dengan pria yang mengaku sebagai anak jenderal itu. Namun naas, Egi pun terkena sikutan ajudan pria tersebut.

0 comments:

Post a Comment