Lady GaGa Ingin Meninggal di Panggung

| Thursday, May 13, 2010

Kata sensasional mungkin patut disematkan pada Lady GaGa. Bukan hanya kostum serta koreografinya saja yang terbilang unik, komentar-komentar Lady GaGa juga selalu mengejutkan kalau tidak mau dibilang nyeleneh.

Yang terbaru, seperti dilansir Splashnews.com, saat ia sedang manggung di Swedia, GaGa memberitahu penonton bahwa ia lebih baik mati di panggung dengan semua penggemarnya daripada mati dalam perjalanan wisata.Ia merasa bahwa jadwal manggungnya yang teramat padat telah membuatnya bekerja nyaris tanpa henti. "Kamu tahu, ketika orang berkata 'Lady GaGa tampak sangat kelelahan, dia butuh istirahat', aku memikirkan saat-saat di mana aku bernyanyi di bar saat tidak satupun orang menyanyikan laguku. Aku akan tidur saat aku mati," ungkap GaGa kepada para penonton

Ia juga pernah dikabarkan hampir pingsan saat manggung di New Zealand bulan Maret lalu. Bahkan, kini ia mulai meramalkan caranya mati kelak. "Aku juga tahu bahwa suatu hari alkohol akan membunuhku. Namun, aku tidak ingin mati saat berwisata, aku ingin mati di panggung dengan semua penggemarku," pungkasnya.

0 comments:

Post a Comment