Meski Seksi, Mulan Jameela Tolak Pakai Bikini

| Wednesday, May 5, 2010

Jakarta = Mulan Jameela tetap terlihat seksi. Imej itu sudah terlanjur melekat. Namun begitu, Mulan menolak tampil pakai bikini.

"Aku nggak mau kalau ditawari peran, aku harus pakai bikini. Meskipun pakai stand in," ungkap Mulan, saat ditemui di kawasan Blok M, kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (5/5) sore.

Mulan tetap ingin terlihat seksi. Namun, bukan berarti ia jadi tampil vulgar. Ia melakukan itu demi menjaga citranya.

"Karena mau bagaimanapun, nama aku juga yang dicantumin. perannya kan pakai nama aku. Aku pikir imej juga," paparnya tersenyum.

Tapi kabarnya siap sinetron striping lagi?

"Ah, kadang nyanyi aja, waktu untuk ketemu anak cuma beberapa jam, kalau lagi padat jadwal. Apalagi kalau ditambah striping. Jadi aku merasa agak kehilangan waktu nantinya," imbuhnya.

0 comments:

Post a Comment