Atha Cerai, Yuni Shara Tak Peduli

| Monday, May 3, 2010

Keinginan cerai Atha Lemos untuk menceraikan suaminya Raul Lemos tak dipedulikan oleh penyanyi Yuni Shara. Dirinya sudah enggan berkomentar mengenai kehidupan rumah tangga orang lain.

"Urusan mereka bukan urusan saya jadi saya tidak mau berkomentar untuk urusan orang lain itu kan urusan rumah tangga. Kalau saya ngurusinnya komentarnya tentang masalah yang nyangkut saya kemaren, jadi saya tinggal nunggu panggilan saja atas apa yang dilaporkan beliau (Atha). Kalau urusan mereka berdua bukan urusan saya," ujar Yuni ditemui usai mengisi acara Sensasi di studio Penta, Jakarta Barat, Senin (03/05) sore.

Yuni memang sudah dilaporkan oleh Atha ke Mapolda Metro Jaya. Saat ini kasusnya pun sudah berjalan di pihak kepolisian. Lalu siapkah Yuni untuk memberikan kesaksian atau mengajukan saksi-saksi soal dirinya yang tak bersalah.

"Kalau nanti disuruh menyiapkan saksi saya akan bawa kalian semua soalnya kalian kan yang nanya ke saya. Bisa dibayangkan kan tuh bakal penuh sekali Polda," ujar kakak kandung Krisdayanti ini.

Lalu bagaimana dengan perkembangan kasusnya, apakah dirinya sudah mendapatkan pengambilan? "Saya nggak tau kan dia yang melapor atas pertimbangan apa yang dipikirkan untuk disomasi. Untuk melakukan somasi memang tidak gampang, orang disomasi itu belum tentu bersalah jadi orang akan dipanggil kalau memang bukti-bukti sudah cukup. Tapi saya rasa kurang cukup bukti. Kalau dipanggil pasti saya akan datang," ujar Yuni.

0 comments:

Post a Comment