Demi Langsing, Jennifer Aniston Makan Makanan Bayi

| Tuesday, May 4, 2010

Los Angeles Aktris Jennifer Aniston belum lama ini dikabarkan mampu menurunkan berat badannya 3 kg dalam seminggu. Rupanya Aniston bisa melakukan itu karena ia melakoni diet dengan makan makanan ala bayi.

Makan makanan ala bayi itu direkomedasikan oleh pelatih pribadi Aniston, Tracy Anderson. Selain Aniston, Anderson juga pelatih pribadi Courtney Cox dan Gwyneth Paltrow.

Seperti apa diet yang dimaksud? Bintang film 'The Bounty Hunter' itu makan makanan yang dihaluskan persis seperti makanan bayi. Tak hanya itu semua makanan tersebut juga dimasak tanpa minyak, bumbu ataupun garam.

"Dengan makan makanan bayi, makanan lebih mudah diproses di dalam tubuh,"

Hanya saja, diet dengan makan makanan bayi ini tidak sarankan dilakukan terus-menerus. "Hanya dilakukan untuk menurunkan beberapa kg saja," lanjut sumber. Jika tubuh idaman sudah didapat, Tracy menyarankan Aniston kembali ke pola makan sehat.

Kabarnya Aniston ingin menurunkan berat badannya untuk film terbarunya, 'Just Go With It'. Dalam film tersebut ia mau tampil selangsing mungkin karena akan beradu akting dengan model bikini, Brooklyn Decker.

0 comments:

Post a Comment