Demi Solitaire Addict Vicky Nitinegoro Rela Kurangi Syuting

| Monday, May 10, 2010

Setelah bergabung dalam grup band Solitaire Addict Vicky Nitinegoro jadi jarang terlihat di layar kaca. Kini Vicky lebih fokus dengan dunia barunya, dunia musik. Meskipun sempat tertunda penggarapan albumnya karena kasus narkoba Jennifer Dunn yang melibatkan namanya, Vicky tidak terganggu akan hal itu.

Kecintaan Vicky terhadap band membuatnya rela menolak beberapa tawaran untuk syuting sinetron. Memang sejak kecil Vicky bercita-cita ingin menjadi anak band. Sekarang cita-citanya tercapai, Vicky sekarang tergabung dalam grup band Solitaire Addict. Vicky Nitinegoro sebagai gitaris dalam band bentukan Thomas Ramdhan (basis Gigi) itu."Ya memang ngurangin syuting karena lagi konsen sama band. Memang hati gue di situ, kalau mau dibayar miliaran rupiah buat syuting dan hanya dibayar seratus ribu untuk band, karena hati gue di band ya tetep pilih band. Karena dari dulu gue pengen banget punya band," ujar mantan suami Cynthia Nabila Ramlan ini.

Vicky tahu, kalau keputusannya itu bisa mengurangi pendapatannya, tapi sepertinya dia tidak terlalu peduli. Baginya urusan rezeki sudah ada yang mengatur. "Udah risikonya namanya juga band baru begitu, banyak yang tanya sayang kalau nggak syuting lagi, tapi namanya rejeki nggak ke mana. Coba nikmatin aja," pungkas Vicky saat ditemui di Kuningan Village Futsal, Jakarta

0 comments:

Post a Comment