Ahmad Dhani Lebih Senang Mendidik Anak Tanpa Maia

| Tuesday, April 27, 2010

Jakarta Meskipun sudah bercerai, hubungan Ahmad Dhani dan Maia Estianty masih saja panas. Kali ini pentolan Dewa 19 itu menuding Maia lebih suka mendidik anak dengan mendikte.

Oleh karena itu Dhani lebih suka mendidik ketiga anaknya tanpa campur tangan mantan istrinya. Dhani lebih suka memberi kebebasan terhadap anak dalam mendidik.

"Berarti saya sangat berbeda dengan Maia. Saya lebih senang mendidik anak tanpa Maia, dan saya lebih memilih mendidik sendiri," jelas Dhani saat ditemui di rumahnya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (27/4/2010) malam.

Hanya saja Dhani tetap memuji Maia sebagai ibu yang ideal untuk anaknya, Al, El, dan Dul. Sayangnya, lanjut Dhani, Maia lebih mengejar karirnya. "Dia lebih cocok kalau tidak bekerja," jelas Dhani.

Namun saat ini Dhani membantah kalau dikatakan mendidik anak seorang diri. Begitu ditanya wartawan apakah sudah menemukan ibu yang cocok untuk anak-anaknya, Dhani hanya tertawa.

"Ya kata siapa bilang sendiri, saya nggak bilang saya sendiri kok. Kalian aja yang bilang," kata pria asal Surabaya itu seraya tertawa.

0 comments:

Post a Comment