Tak Menjual, Lindsay Lohan Didepak dari Film Baru

| Sunday, April 25, 2010

Jakarta - Lagi, lagi, dan lagi. Lindsay Lohan kembali tertimpa masalah. Lohan dikabarkan diberhentikan dari film terbarunya karena ia dianggap kurang menjual.

Film terbaru yang seharusnya dimainkan Lohan berjudul 'The Other Side'. Lohan berperan sebagai seorang siswi yang bekerja di sebuah pulau terpencil.

Namun menurut salah seorang kru, ia dianggap tidak bisa mendongkrak kesuksesan film di tangga Box Office. Alhasil Lohan pun dipecat.

Sang sutradara, David Michaels telah mengakui rencana pemecatan aktris kontroversi itu. Hanya saja David tidak mau membeberkan penyebab pemecatan.

"Kami memilih untuk mengganti Lohan. Kami pun akan segera mencari bintang pengganti," jelas David seperti dilansir Female First, Senin (26/4/2010).

Selain Lohan yang juga sempat dilirik untuk menjadi peran utama di film tersebut adalah Brittany Murphy. Namun ia meninggal dunia beberapa bulan lalu karena penyakit paru-paru di usia 32 tahun.

Bintang lain yang terlibat di film itu di antaranya Woody Harrelson, Giovanni Ribisi dan penyanyi Alanis Morissette.

Lohan yang memulai karirnya sejak kecil, belakangan memang jarang main film. Ia muncul hanya sebentar dalam layar lebar 'Bobby' pada 2006.

Setahun kemudian, aktris 23 tahun itu eksis lewat film 'I Know Who Killed Me.' Namun film tersebut gagal di pasaran.

Kini Lohan lebih sering diberitakan karena masalah pribadinya. Ia pernah direhabilitasi karena kecanduan obat-obatan dan alkohol.

0 comments:

Post a Comment