Jadi Pelacur, Ully Aulini Nakal dan Seksi

| Tuesday, April 27, 2010

Dalam film garapan sutradara Nayato Fio Nuala ini, Ully memang tampil seksi dan sangat menggoda. Memerankan karakter PSK (pekerja seks komersial) alias pelacur, Ully terlihat begitu menghayati.

"Di film ini aku berperan sebagai Kanya. Dia karakternya cewek liar yang benar-benar superwoman, egois, seorang PSK dan dia pemakai narkoba," terang Ully soal peran barunya dalam film Akibat Pergaulan Bebas, saat ditemui di Planet Hollywood, Jakarta Selatan,

Tidak main-main, agar perannya sempurna dalam film ini, Ully sampai harus observasi kepada bandar-bandar narkoba dan PSK.

"Aku sampai ke Taman Lawang atau tempat prostitusi lainnya. Aku sering kumpul karena ada basecamp-nya sendiri di rumah si A. Aku ikutin biar harus bayar. Aku kan, pengen dapat cerita dari A sampai Z," imbuhnya.

0 comments:

Post a Comment