Main Film Bareng, Ridho Rhoma Intens Ketemu Cathy

| Wednesday, April 28, 2010

Ridho Rhoma mengaku sangat senang saat ia bisa bermain dalam satu film dengan sang ayah, Rhoma Irama. Di lokasi syuting film terbarunya, DAWAI 2 ASMARA, Ciawi, Bogor, Ridho berbagi cerita tentang pengalamannya bermain film, kedekatannya dengan Cathy Sharon, dan kuliahnya.

"Ini pengalaman baru banget buat saya, karena ini film pertama saya apalagi bersama papa. Saya rasa enjoy banget bekerja sebagai seorang aktor. Bukan karena aji mumpung, tapi karena saya merasa punya bakat di akting," ungkapnya. Ridho memang jarang belajar akting kepada sang ayah lantaran jadwal Rhoma Irama yang terlalu padat. Namun, Ridho menyiasatinya dengan selalu menyempatkan diri sharing dengan sang ayah.

Sejak dipasangkan dalam satu film, intensitas bertemu antara Ridho Rhoma dan Cathy Sharon memang semakin bertambah. Bahkan keduanya juga sempat kepergok di bandara bersama. "Lagi ada kerjaan bareng. Lagian juga nggak berdua ada yang lain juga, karena lagi ada acara," sanggahnya. Sosok Cathy di mata Ridho adalah seorang yang baik dan suka bercanda. Sampai saat ini ia mengaku bahwa hubungan antara ia dan Cathy hanyalah sebatas teman dan rekan kerja.

Kesibukannya dalam menjalani profesi sebagai penyanyi serta pemain film membuat mahasiswa semester 3 London School Performing Art serta Komputer Geografik, AITEK Jakarta ini dikabarkan putus kuliah. "Saya mengajukan pengunduran sendiri untuk sementara, tadinya mau maju dua-duanya. Tapi karena nggak ke-handle jadi harus ada dikorbankan. Berat buat saya karena saya seneng berkumpul dengan teman-teman tapi di sisi lain saya harus menjalankan karier saya. Alhasil saya korbankan salah satu, yang memungkinkan ya seperti ini. Sebelumnya cuti, selama setahun, sekarang saya mengundurkan diri," tutur Ridho. Ridho boleh berlega hati karena orang tuanya tetap mendukung dan memberi masukan bagi dirinya.

0 comments:

Post a Comment