Ikon Pendobrakan, Jupe Merasa Jadi 'Rebutan'

| Wednesday, April 28, 2010

Jakarta - Tak ada modal uang, Julia Perez alias Jupe tak lantas mundur dari pencalonan bupati Pacitan. Merasa sebagai ikon pendobrakan rakyat, Jupe menjadi 'rebutan'.

"Saya suruh Jupe jadi bupati, alasannya melihat Jupe bukan sekedar jadi calon wakil atau bupati. Tapi lihatlah Jupe sebagai ikon pendobrakan rakyat jelata yang ingin jadi pemimpin," ungkap kuasa hukum Jupe, Gusti Randa, saat ditemui di Ragunan, Jakarta Selatan,

Jupe melakukannya sebagai bentuk sosialisasi baru bahwa untuk menjadi seorang pemimpin bukan harus dari kalangan pejabat atau orang berduit.

"Sekarang ini kan kalau nggak orang kaya ya keluarga pejabat. Ini kalau dalam cerita pewayangan, Petruk jadi ratu. Pastinya Jupe maju karena kepopulerannya. Kalau masalah dana saya bilang Jupe jangan dipikirin, karena seorang Jupe nggak punya dana," papar Gusti.

Meskipun NU menolak, Jupe pun tak lantas mundur. Maklum, apalagi saat ini Jupe sedang jadi rebutan.

"Sekarang ini justru Jupe jadi rebutan. Nanti kita lihat apakah pendampingnya itu berniat membangun Pacitan, yang penting itu," imbuhnya.

Sejauh ini, Jupe memakai modal dukungan delapan koalisi parpol di Kabupaten Pacitan. Meskipun ia sempat kaget dengan biaya sebgaai calon bupati yang kabarnya mencapai Rp7 miliar.

0 comments:

Post a Comment