Shanty Bangga Terima Penghargaan Inspiring Women

| Wednesday, April 28, 2010

Jakarta - Bintang film dan penyanyi Shanty mendapatkan penghargaan sebagai Inspiring Women. Shanty bangag menerima penghargaan dari salah satu perusahan komputer ternama.

"Yang jelas banggalah. Ini kan dipilih wanita yang signifikan di bidangnya masing-masing. Dimasukan dalam tujuh wanita inspiring women, itu merasa terhormat sekali. Kerja keras gue di entertain dihargai dan diakui," ungkap Shanty saat ditemui di Plasa FX, Sudirman,

Selain Shanty, ada enam wanita lain yang mendapatkan penghargaan serupa. Yakni Indie Barends, Nungki Kusumastuti, Shahnaz Haque, Dr. Sonia Wibisono, Fira Basuki, dan Becky Tumewu.

Namun anehnya, Shanty sendiri mengaku tak tahu apa dari karyanya yang bisa menjadikan inspirasi. Ia merasa tak layak menyatakannya.

"Aduh jangan tanya gue dong kalau soal itu, tanya ke penyelenggaranya. Mudah-mudahan saja, pencapaian gue kan dimusik sudah 10 tahun dengan lima buah album dan tujuh film," tutur mantan kekasih Dimas Jay ini.

Lalu siapa sosok inspirasi bagi Shanty sendiri? "Gue suka dengan sosoknya Alicia Keys. Karena menurut gue dia cantik, pintar, bisa main musik, pokoknya lengkap deh. Dia punya hati yang untuk kegiatan sosial," tutur Shanty.

0 comments:

Post a Comment