Julia Roberts Wanita Tercantik Dunia 2010

| Thursday, April 29, 2010

Los Angeles - Julia Roberts berada pada urutan teratas daftar wanita paling cantik di dunia versi majalah People,Ini berarti untuk keduabelas kalinya bintang Pretty Woman ini muncul di edisi khusus tahunan dari majalah itu.

Roberts (42), ibu dari dua bocah kembar berusia 5 tahun dan seorang balita berumur 2 tahun, bergabung bersama Halle Berry, Angelina Jolie dan Jennifer Lopez dalam daftar perempuan tercantik 2010.

Sutradara Garry Marshall yang mengarahkan Roberts ketika memerankan pelacur berhati mulia dalam film Pretty Woman 20 tahun lalu, mengatakan Julia tetap secantik seperti dulu.

"Dia kini jauh lebih matang, tenang. dan tidak terlalu tegang. Dia benar-benar ibu yang amat melindungi," kata Marshall kepada People.

Roberts, yang memenangi Oscar pada 2001 dalam aktingnya yang mempesona dalam Erin Brockovich, akan hadir kembali di layar lebar Agustus depan dalam film Eat, Pray, Love yang ditarik dari novel laris berjudul sama karangan Elizabeth Gilbert.

Sementara itu Ashley Greene (23) yang memerankan makhluk penghisap darah vampire dalam film menghebohkan Twilight, menjadi salah seorang dari beberapa pendatang baru di daftar tahunan yang luas dibaca orang dan menjadi ukuran status selebritis dunia itu.

0 comments:

Post a Comment