Widyawati Kenang Hari Ulang Tahun Sophan Sophiaan

| Tuesday, April 27, 2010

Siapa yang tidak kagum dengan kemesraan pasangan Widyawati dan almarhum Sophan Sophiaan. Sampai di hari maut memisahkan keduanya pun, mereka tetap saling mencintai. 26 April adalah hari ulang tahun Sophan Sophiaan, bertepatan dengan itu, film terbaru Widyawati, DEMI DEWI akan siap tayang di bioskop-bioskop. Ditemui di jumpa pers film tersebut di Senayan City, Jakarta Pusat, Senin (26/04), Widyawati berbagi cerita tentang kenangan masa lalunya.

"Di kita tidak pernah ada tradisi, paling di kita kalau ada yang ulang tahun kita paling makan malam bersama. Hanya itu saja," kenang Widyawati. Biasanya ia hanya membuat nasi kuning jika ada anggota keluarganya yang berulang tahun.

"Om itu orangnya tidak suka dirayakan. Waktu itu pas sekitar umur 50 tapi saya sudah lupa. Saya bikin surprise yang kebetulan kita pas pindah rumah jadi kita semua kumpul termasuk teman-temannya. Tapi dia tidak suka walaupun akhirnya dia enjoy juga karena itu teman-temannya dia juga. Tapi dia bilang 'kamu kan tahu kalau saya enggak suka dirayain'," ceritanya lagi.

Karena begitu mesranya hubungan mereka, sampai saat ini Widyawati selalu berdoa setiap hari memohon kekuatan untuk tetap tabah. "Ya karena kebersamaan kita yang membuat perpisahan ini berat sekali. Karena saya selalu dimanjakan oleh Om," tuturnya.

"Buat tante sekarang ini setiap momen sama Om jadi indah. Setiap kita mau jalan ke mana selama sama Om itu indah," pungkasnya.

0 comments:

Post a Comment