Sandra Bullock Diam-diam Punya Bayi

| Wednesday, April 28, 2010

Los Angeles Selain soal perceraiannya, aktris Sandra Bullock ternyata menyimpan rahasia lain tentang kehidupan pribadinya. Bintang 'The Blind Side' diam-diam telah punya seorang bayi.

Seperti dilansir Contact Music, Kamis (29/4/2010), Sandra mengadopsi bayi yang dinamainya Louis Bardo Bullock pada Januari 2010 lalu. Saat diadopsi, Louis yang berasal dari New Orleans, Amerika Serikat, masih berusia tiga bulan.

Sandra memang berniat merahasiakan keberadaan Louis hingga acara Academy Awards yang digelar pada Maret lalu. Namun belakangan aktris yang populer lewat film 'Speed' itu mengurungkan niatnya untuk mengenalkan bayi tersebut ke publik, karena kasus perselingkuhan sang suami, Jesse James.

Padahal sebelum perselingkuhan Jesse terungkap, Sandra dan Louis sempat melakoni sesi pemotretan dengan majalah People. Namun, Sandra minta kepada majalah tersebut supaya menunda penerbitan fotonya bersama sang momongan sampai proses perceraiannya berakhir.

Sampai saat ini Sandra masih belum bisa menerima apa yang telah dilakukan Jesse terhadap dirinya. Setiap mengingat aksi Jesse, kepala Sandra langsung pusing.

0 comments:

Post a Comment