Bosan Akting, Leony Sutradarai Film 'Cendol'

| Thursday, April 15, 2010

Jakarta - Sukses bermain film, kini Leony Vitria Hartanti atau Leony menjajal jadi sutradara. Mantan personel 'Trio Kwek-kwek' itu menggarap film pertamanya berjudul 'Cendol'.

Setelah bermain di film 'Identitas', Leony semakin semangat mendalami film. Leony pun menjajal kemampuannya dengan membuat film pendek.

"Saya juga habis menyutradarai film pendek. Setelah syuting 'Identitas' jadi ingin belajar lebih sehingga bisa membuat film sendiri, judul filmnya 'Cendol'," kata Leony saat ditemui di Airman Hotel Sultan, Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (15/4/2010).

Film 'Cendol' Leony nantinya akan disejajarkan dengan film-film besutan Aria Kusumadewa dan Ine Febriyanti. Film mereka akan disatukan sehingga menjadi satu judul 'Kacamata Tuhan'.

Dengan menjajal menjadi sutradara, bukan berarti Leony berhenti berakting di depan kamera. Ia akan tetap bermain, hanya saja intensitasnya berkurang.

"Nggak masalah main film, hanya lebih memilih dan tidak sembarangan. Nggak ada peran tertentu. Mungkin perannya bagus, tapi suasana produksinya tidak menyenangkan," tutur Leony.

Leony hanya sedang bosan berakting di depan layar. Saat ini mantan kekasih Eross 'Sheila on 7' itu sedang nyaman menjadi seorang pembuat film.

"Lagi nggak nyaman di depan layar kaca terus-menerus. Jadi mengalihkan konsentrasiku dulu yang membuat aku nyaman. Ingin belajar menjadi sutradara film dan kebetulan ada tempat untuk belajar," tutup Leony.

0 comments:

Post a Comment