Babak Baru Rachel Maryam di Meja Hijau

| Tuesday, April 27, 2010

Jakarta Rachel Maryam seharusnya akan menginjakan kakinya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (28/4/2010) hari ini karena telah menggugat cerai sang suami, Ebes. Namun Rachel sudah memastikan dirinya tidak bisa datang.

Rachel mendaftarkan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 7 April 2010. Alasan Rachel menggugat cerai Ebes, karena sering terjadi cekcok.

Rachel pun didera berbagai macam isu tidak sedap terkait alasan dirinya menggugat cerai Muhammad Akbar Perdana alias Ebes. Pertama, Rachel digosipkan tengah menjalin kasih oleh pria berinisial H. Pria berinisial H itu disebut-sebut sedang menjadi orang nomor satu di sebuah partai politik.

Isu kedua alasan Rachel menggugat cerai sang suami karena Rachel berubah sejak duduk di DPR. Perubahan itu terlihat di sifat dan karakter pemain film 'Eliana Eliana' itu. Kabarnya Rachel mendepak Ebes lantaran dirinya sudah lebih mapan.

Namun kedua isu itu Rachel bantah dengan tegas. Katanya gugatan cerai yang dilayangkan kepada sang suaminya murni karena sudah tidak cocok.

Rabu (28/4/2010) hari ini sekitar pukul 09.00 WIB sidang perdana Rachel dan Ebes akan di gelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Namun Rachel memastikan untuk tidak bisa hadir di sidang yang beragendakan mediasi itu karena kesibukannya sebagai anggota DPR.

0 comments:

Post a Comment