Brad Pitt Ingin Angelina Jolie Hamil Lagi

| Thursday, April 22, 2010

Los Angeles Aktor Brad Pitt yang tak kunjung menikahi pasangan hidupnya Angelina Jolie, dikabarkan ingin menambah anak. Ia berharap, Jolie yang sudah memberinya tiga anak kandung, segera hamil lagi.

"Tidak ada yang lebih disukai Brad selain memiliki bayi lagi dari Angie," ujar seorang sumber, dilansir National Enquirer, Kamis (22/4/2010).

Sebelumnya, pasangan dengan tiga anak kandung dan tiga anak adopsi itu memang beberapa kali diterpa kabar putus. Namun kini, keduanya digosipkan akan menikah.

Jolie-Pitt didesak anak-anak mereka untuk meresmikan hubungan. Rupanya hal itupun memang diinginkan oleh bintang film 'Ocean's Eleven' tersebut.

"Dia (Brad Pitt-red) bilang pada Angie, dia tidak bisa hidup tanpanya dan akan melakukan apapun agar keluarga mereka tetap utuh," lanjut sumber.

Kehadiran bayi lagi, diyakini Pitt akan memperkuat hubungannya dengan Jolie. Untungnya keinginan Pitt tersebut mendapat angin positif dari lawan mainnya di film 'Mr & Mrs Smith' itu.

"Angie diam-diam sebenarnya ingin hamil sebelum syuting film 'The Tourist," ungkap sumber. Sayanganya keinginannya tersebut rupanya belum tercapai karena kini syuting 'The Tourist' tengah dijalaninya.

0 comments:

Post a Comment