Julia Perez Seksi Tergantung Kondisi

| Monday, April 19, 2010
Jakarta Semenjak dilamar menjadi calon wakil rakyat, artis Julia Perez alias Jupe makin jarang terlihat berbusana seksi. Jupe menampik hal tersebut dan mengaku tetap seksi tergantung kondisi.

Jupe ditemui pada Minggu (19/4/2010) dalam acara 5th Japfa Chess Festival 2010 di Gedung KONI, Senayan, Jakarta selatan, Senin (19/4) malam. Jupe memakai baju yang jauh lebih tertutup dibanding biasanya.

"Ini kan habis catur. Jaga sopan santun. Harus menyesuaikan. Tidak menjadi seseorang yang lain juga tapi ini tetap Jupe, Yulia Rahmawati yang Anda lihat," ujarnya.

Menurut perempuan yang dekat dengan pesepakbola Gaston Castano itu, ia memang selalu menyesuaikan busana dengan acara. Walau berpakaian tertutup, Jupe tetap saja dibilang seksi.

"Banyak yang bilang aku terlihat sensual dengan baju ini. Paradigma orang kan lain-lain. Aku senang banget aku bisa menempatkan diri di mana aku berada, jadi tidak kelihatan munafik," jelas Jupe.

Sejak dilamar sebagai balon Bupati Pacitan, Jupe juga mulai menjaga penampilannya. Apalagi gerak-geriknya saat ini saat diawasi banyak pihak. Masuk ke dunia politik tidak pernah semudah yang ia pikirkan dan Jupe menyadari hal tersebut.

"Nggak pernah terbayang mau jadi presiden atau jadi pemimpin daerah. Jadi artis juga nggak pernah kebayang kok dulu. Ini adalah kesempatan dan saya tidak akan menyiakannya," tutur Jupe mantap.

0 comments:

Post a Comment