Jupe Pakai Ijazah Palsu?

| Thursday, April 29, 2010

Jakarta - Ada saja rintangan Julia Perez untuk melaju menjadi Calon Bupati Pacitan. Kabar terbaru, ijazah sarjana Jupe dikabarkan palsu. Benarkah?

"Saya lulusan Interstudi. Kemarin saya suruh anakbuah saya ke Interstudi untuk menanyakan ijazah saya, karena ijazah saya yang dulu hilang. Jadi bukan untuk membuat ijazah palsu," tukas Jupe saat dihubungi via telepon, di Jakarta,

Jupe mengaku lulusan D1 dbidang sekretaris pada tahun 1998. "Silahkan cek sendiri ke kampusnya. Tanyakan benar atau tidak saya lulusan sana," kata Jupe geram.

Selain mempunyai ijazah D1 bidang sekretatis, kekasih Gaston Castano ini juga mengaku mempunyai beberapa ijazah di bidang bahasa.

"Saat ini saya memang sedang mengumpulkan semua ijazah-ijazah yang saya punya seperti yang ada di luar negeri. Ijazah bahasa Belanda, Perancis saya kumpulkan karena ini bagian persyaratan yang diminta," tutur pelantun lagu Belah Duren ini.

Nama Jupe masuk sebagai bakal calon Wakil Bupati Pacitan memang mengundang pro dan kontra. Seperti diketahui, bintang film Hantu Jamu Gendong ini terkenal sebagai artis yang kerap memamerkan kemolekan tubuhnya.

"Pokoknya begini, kemarin saya habis dari Pacitan dan saya bersyukur responnya baik terhadap saya," kata Jupe yang juga masih mengurus perceraiannya dengan Damien Perez ini.

0 comments:

Post a Comment