Khawatirkan Aids, Darius Sinathrya Sumbangkan Sepatu Bola

| Sunday, April 18, 2010

Jakarta Penyebaran HIV/Aids yang sangat cepat membuat Darius Sinathrya khawatir. Ia pun merelakan sepatu bola untuk membantu menggalang dana bagi penanggulangan penyakit mematikan itu.

"Itu sepatu bola aku yang selalu aku pakai kalau latihan bola. Aku sumbangkan sepatu itu karena aku nggak punya apa-apa yang bisa aku sumbangkan selain sepatu itu," kata Darius di sela-sela acara konser amal untuk korban HIV/Aids bertema 'In the Name of Love' di Hardrock Cafe, Jalan MH Thamrin, Jakarta, Minggu (18/4/2010) malam.

Para bintang yang tampil dalam acara itu adalah Dzeek, Baron Soulmate, Rebecca, Project Pop, Seurieus, Pas dan /Rif dan banyak lagi. Dalam acara itu, sejumlah selebriti menyumbangkan barang untuk dilelang. Hasil lelang dikelola Yayasan Syair Untuk Sahabat. Nantinya dana tersebut akan disalurkan bagi mereka penderita HIV/Aids.

Suami Donna Agnesia mulai peduli dan memberikan sumbangan untuk penanggulangan penyakit mematikan itu sejak 3 tahunan lalu. Kala itu ia sangat sedih begitu tahu korban Aids di Indonesia sangat banyak. "Apalagi di Asia itu cepat banget tersebar virus itu. Hal itu yang akirnya membuat aku khawatir," kata presenter acara bola ini.

Darius dan Donna pun kini sangat hati-hati menjaga buah hatinya agar tidak terkena penyakit yang berat. Bila anak-anak sudah cukup besar, Darius akan memberikan pengetahuan untuk menghindari HIV/Aids.

0 comments:

Post a Comment